1 Januari Adalah Malam Penuh Maksiat

Bismillahirrahmanirrahim

Ilmu Yang Bermanfaat
Al Habib Munzir bin Fuad Al Musawa, beliau pernah berkata: "Saudara-saudaraku, jauhilah perayaan tahun baru, malam 1 Januari adalah malam yang paling banyak maksiat umat Nabi Muhammad SAW di muka bumi dalam setahun penuh.

Malam ini boleh kita namakan "Malam kegelapan dosa dimuka bumi". Dimana panggung-panggung kemaksiatan ditegakkan lalu ribuan manusia berjingkrak ria dan mabuk-mabukan dan berjoget diatas bumi Allah disaksikan oleh jutaan sel tubuhnya, yang ikut terlibat dalam bergelimang dosa dan disaksikan oleh Maha Raja Yang Maha Melihat, yang Maha Menghamparkan Bumi untuk bersujud kepada-Nya.

Arwah ayah ibu mereka mungkin menangis menjerit-jeri karena disiksa di alam kubur sebab perbuatan mereka sendiri, sedangkan anak-anaknya berjingkrak-jingkrak di atas bumi Allah SWT dalam kemaksiatan.

Wahai saudara-saudaraku, bangkitlah! Saudaraku, hindarkanlah dirimu, anak-anakmu, keluargamu, tetanggamu, teman-temanmu dari merayakan malam itu. Hindarkanlah terompet-terompet tahun baru itu dari anak-anakmu, terompet itu ditiup oleh bibir-bibir muslimin, sebagai tanda kemenangan bagi kaum kuffar.

Menandakan bahwa anak muslimin telah dibawah injakan kaki orang kuffar karena mereka turut memeriahkan perayaan orang-orang yang bukan agamanya. Betapa gelapnya pemahaman ayah ibunya, mereka mengeluarkan uangnya demi anaknya agar turut dalam kelompok kuffar, mereka membayar demi tarbiyah (didikan) kekufuran untuk anaknya.

Astagfirullahal Aziim, Astagfirullahal Aziim, Astagfirullahal Aziim.


Daripada Abu Hurairah Radhiallahu ‘Anhu katanya,, Rasulullah SAW telah bersabda : Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ILMU YANG BERMANFAAT, dan anak soleh yang berdoa kepadanya.'' (HR Muslim).

♥ Jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan SHARE artikel ini kepada teman-teman anda. Semoga bisa menjadi salah satu amal yang tidak terputus. Aamiin Ya Rabbal Alamin :) ♥

1 Januari Adalah Malam Penuh Maksiat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Agama dengan judul 1 Januari Adalah Malam Penuh Maksiat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmu-yg-bermanfaat.blogspot.com/2013/09/1-januari-malam-penuh-maksiat.html. Terima kasih!
Wednesday 18 September 2013

Belum ada komentar untuk "1 Januari Adalah Malam Penuh Maksiat"

Post a Comment