Samsung Galaxy S4 Gold Edition?

Hanya beberapa hari setelah Apple iPhone 5s Gold mulai dijual, Samsung telah mengumumkan Galaxy S4 "Gold Edition", meskipun belakangan ini perangkat Samsung mempertahankan desain plastik seperti desain sebelumnya.


Ilmu Yang Bermanfaat

Perangkat baru Samsung ini akan dilengkapi dengan trim plastik emas di bagian luar, sedangkan kaca depan akan tersedia dalam warna coklat dan pink. Ponsel ini akan diumumkan pada hari Rabu (25/9) oleh Samsung Gulf, perusahaan Samsung di Timur Tengah.

Iklan dari Samsung bahkan mengacu kepada "elegance" dari pilihan warna baru. Ketika rincian tentang iPhone 5s Gold Edition bocor pada bulan Agustus - hampir sebulan menjelang pengumuman iPhone 5s - Apple juga telah dulu mengambarkan warna Gold sebagai "elegance".

Samsung juga belum menunjukan apakah Galaxy S4 Gold Edition ini baru akan tersedia diluar Timur Tengah.


Ilmu Yang Bermanfaat

Menurut bocoran yang beredar, HTC juga berencana untuk mengeluarkan "Gold Edition" pada salah satu HTC One andalan mereka.

Pesaing Apple seperti Samsung dan HTC telah dituduh menyalin rancangan produk milik Apple. Ini terbukti ketika iPhone 5s menjadi sangat populer sesaat setelah dilaunching beberapa waktu lalu.

Baik HTC maupun Samsung telah pernah digugat oleh Apple karena telah dituduh mencuri Ide-ide mereka. HTC adalah pesaing pertama yang diserang oleh Apple pada tahun 2010, dimana Samsung juga telah digugat pada tahun 2011.

Samsung Galaxy S4 Gold Edition

Sumber


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Samsung Galaxy S4 Gold Edition?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmu-yg-bermanfaat.blogspot.com/2013/09/samsung-s4-gold-edition.html. Terima kasih!
Friday 27 September 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy S4 Gold Edition?"

Post a Comment